Semua Kategori
Semua Negara
Semua Kota
Semua Harga
Flexi Reschedule
Fitur yang memungkinkan Anda untuk mengubah tanggal layanan (reschedule) setelah memesan produk.
Vendor ini menyediakan fitur Flexi Reschedule. Hubungi sekarang untuk informasi lebih lanjut!
Selengkapnya
  • Store (2)
  • album (106)
  • ulasan (5)
  • harga
  • info
  • Tentang Kami
  • featured
  • Bantu calon pengantin membuat pilihan terbaik dengan cara mengirimkan ulasan untuk
    Vendor yang pernah bekerja sama Anda

    IKK Wedding Venue Ulasan

    5 Ulasan, disortir berdasarkan :
    Ulasan Terbaru
    Irene
    03 Mei 2021 | Pengantin perempuan di Pernikahan Bima & Irene

    Beyond Our Expectations! Much more than a wedding planner

    Kita udah plan wedding kita bareng IKK sejak 2019, lalu pandemi membuat wedding kita harus dipisah antara pemberkatan (2020) dan resepsi (2021). Didampingin dan dibantu selama 2 tahun sama mereka bikin kita ngerasa gak takut miss apa pun karena mereka detail, thoughtful, dan berpengalaman banget utk bantu kita decision making yg tepat. Aku juga salut karena mereka adaptif sekali dengan situasi pandemi ini. Profesionalitas dan dedikasi mereka sih patut dikasih 4 jempol (kalo boleh mau pinjem jempol tambahan). And we are lucky to meet our wedding planner, Ruth Irine. Udah berasa kayak temen setiap diskusi and for all the small but thoughtful gestures, thank you thank you. Worth it parahh, plus bisa berjalan lancar resepsi di Skenoo Hall yang sesuai banget sama kebutuhan kita. Every little details diperhatiin, karena berasa banget kalo udah mendekati hari H sebagai bride udah stres sendiri padahal rasanya udah beres semua! Hahaha. Endless support pokoknya sampe akhir. Sungguh bersyukur dari awal sampai event selesai. Arigatou gozaimasu IKK Wedding. Kita gak akan nikah dua kali, so to show our gratitude, aku akan dengan mantap encourage orang untuk merasakan juga kinerja kalian yang all-out since day 1. Cheers, Bima & Irene

    Balasan Vendor

    03 Mei 2021
    Dear Ka Bima & Ka Irene, perjuangan kalian selama kurang lebih 2 tahun ahkirnya bisa tercapai juga yah kak. Banyak sekali hal yang bisa aku dapatkan juga dari menjadi planner kalian berdua. Happy banget tentunya dan merasa bersyukur banget bisa dipertemukan dengan kalian dan keluarga kalian yang super hangat. Terimakasih dan terimakasih lagi atas segala kepercayaan yang telah kalian berikan ke aku dan IKK team untuk memplanning dan mengekeskusi wedding kalian berdua. aku dan IKK Team tentunya mendoakan untuk kebahagiaan kalian berdua, semoga selalu sehat juga pastinya. Akan sangat merindukan masa-masa planning bersama kalian. see you soon ! Love, Irine your wedding planner
    Vella Tan
    14 Maret 2021 | Pengantin perempuan di Pernikahan Vella & Anthony

    Super duper recommended!

    Perencanaan wedding di masa normal yang tiba2 pandemic itu aku kira bakal rumit banget dan tanpa kejelasan. Tp ternyata gak sama sekali saat diurus sm IKK. Semuanya lancar banget bahkan sampe hari H. Salut banget sm cara kerja IKK yang sigap dan gercep, biarpun dari pihak pengantin banyak ini itunya, bahkan perubahan di last minute sekalipun! Pokoknya thank you banget buat Team IKK! Especially Vini 💕 yang sudah bersabar menghadapi kami 🤣🤣. Good job IKK!
    Ardi Arlyda
    06 Desember 2019 | Vendor rekanan di Pernikahan Ricky Caroline

    Bagus sekali!!!

    Gedungnya bagus & mewah sekali sekelas hotel bintang 5. Semua staff profesional dan sangat membantu di hari H, khususnya ibu martha. Terima kasih untuk ibu martha dan seluruh team skeeno hall. Sukses selalu.

    Balasan Vendor

    14 Desember 2019
    hai kak Ardi Arlyda, terima kasih atas kerjasamanya bersama kami, semoga di kemudian hari kita maih bisa bekerjasama dengan baik dan memuaskan hati pelanggan. sekali lagi kami ucapkan terima kasih IKK Team
    MAXIMUS Pictures
    04 Desember 2019 | Vendor rekanan di Pernikahan

    Recommended venue untuk wilayah utara Jakarta \ud83d\udc4d\ud83c\udffb\ud83d\udc4d\ud83c\udffb\ud83d\udc4d\ud83c\udffb

    Hall yg sangat mewah dan representatif untuk wedding. Fasilitasnya lengkap dan terawat dengan baik. Tim wedding planner dan WO yang energik, gesit dan pastinya profesional, jadi pelayanannya pasti akan makin OK. Best venue with trusted wedding planner team!

    Balasan Vendor

    14 Desember 2019
    hai Maximus Team, terima kasih atas reviewnya, semoga kami bisa memberikan yang terbaik untuk para pengantin dan juga kepada para vendor. sekali lagi kami ucapkan terima kasih IKK Team
    Dianela Ak
    02 Desember 2019 | Client di Pernikahan Dianela & Randy

    Hasil survey lokasi ke skenoo hall

    Gedung nya bagus..lokasi nya juga strategis..baru liat2 kayaknya bakal disini sih..planner nya juga keliatan professional

    Balasan Vendor

    14 Desember 2019
    Terima kasih kak Daniela AK, semoga kami bisa membantu pernikahan kak Daniela dan Randy. sekali lagi kami ucapkan kak IKK Team.

    Venue

    What activities are suitable in this venue?
    Reception
    What settings does your venue provide?
    Indoor
    Please describe more details on the venues that you have
    IKK Inc. is one of Japan’s leading company in the field of Wedding Service that has been listed in Tokyo Stock Exchange since 2012. Established in 1948, IKK is now Japan’s No. 1 Wedding Service Company in term of profitability ratio. In 2016, we have entered Indonesian Wedding Market and together with our local business partners, ready to serve Indonesian customers. Our goal is to become Indonesia’s No. 1 Wedding Company and become a strong established company that will be loved by all of Indonesian people. IKK Wedding provides One Stop Wedding Planning Services, include Venues, Catering, Decorations, Photo & Video, Entertainment, &Wedding Planner and Wedding Organizer with Japanese Standard Hospitality.
    What type of venue(s) do you offer?
    Banquet hall/ ballroom
    Do you offer an onsite wedding consultant?
    Yes
    What types of cuisine does your venue specialize in?
    Local
    What makes your services unique?
    IKK Wedding is One Stop Wedding Planning Services with Japanese Standard Hospitality.
    What payment systems are available for your business?
    Bank transfer
    When was your business established?
    IKK Wedding is started the service from 2017, and now we have made more than 400 wedding dreams come true.
    Minimum and maximum number of guests
    100 Pax minimum
    Do you allow outside catering?
    No
    Do you allow outside liquor?
    Yes
    Is there any corkage fee?
    Yes
    What type of other services do you also provide?
    Other
    Do you offer valet parking?
    No
    Is there handicap access?
    Yes
    Do you have liability insurance?
    Yes
    How far in advance should your client make a booking?
    One year to 6 months
    What is your payment terms?
    - Booking Fee - Term 1 must be paid one month after booking fee 30 % of the package - Term 2 must be paid two months after booking fee 30 % of the package - Final payment must be paid one month before the wedding
    Layanan
    Alamat
    Jalan Jenderal Sudirman Kavling 54-55 RT.5/RW.3 12190 Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 1440
    Lokasi

    Kami menawarkan Full Planning Service yang mengelola berbagai gedung pernikahan di Jakarta dan yang dapat menyesuaikan & menjawab berbagai kebutuhan pernikahan. Wedding Planner kami yang telah dilatih secara profesional di Jepang akan memandu kedua calon pengantin dalam merencanakan pernikahan mereka dari nol hingga hari H pernikahan. Mulai dari pemilihan vendor yang sesuai, penyusunan acara, hingga penyelenggaraan acara pernikahan dan laporan pertanggung-jawaban pasca-acara pernikahan

    This vendor's Instagram account is private or has no photos to show.