All Categories
All Countries
All Cities
All Budgets
Flexi Reschedule
This feature allows you to change your service date (reschedule) after your order confirmed.
This vendor offers Flexi Reschedule option. Chat now for more information!
Learn More
  • 0% Installment
  • More Payment Options
  • Easy & secure payment
Learn More
  • projects (25)
  • Store (4)
  • reviews (15)
  • pricelist
  • info
  • about
  • Help brides-to-be make better choices by submitting reviews to
    vendors you've ever been involved with

    Greenbelle Souvenir Review(s)

    15 Review(s), sorted by :
    Latest Review
    Stella Rawis
    14 July 2020 | Bride at Stella & Ezra Wedding

    Souvenir Unik & Ramah lingkungan

    Sukaa banget sama hasilnyaaa! Respon admin cepat, ramah dan sangat kooperatif. Ga perlu khawatir salah-salah dan cacat, semua yang dikirim sudah hasil sortir yang jeli sehingga sampai dengan sempurna! Bener-bener luv ♡
    Dira rp
    10 July 2020 | Bride at Dira & Taufiq Wedding

    Souvenir unik

    Packaging souvenirnya unik, awal bingung mau yang mana semuanya bagus2 ternyata pas barangnya datang beneran bagus haha harganya terjangkau, adminnya ramah, best servicelah pokoknya, terima kasih kakak kakak greenbelle
    Nurry Dalimonthe
    02 July 2020 | Bride at Nurry & Eno Wedding

    Souvenir unik & ramah lingkungan

    Awalnya pengen souvenir yg unik, yg ramah lingkungan sekaligus berkesan dan bikin orang2 inget sama aku dan pasangan. Akhirnya ketemu Greenbelle di IG trs langsung suka. Aku pilih bibit tanaman di paperbag, filosofinya adalah supaya orang2 yang menanam bibit tanaman tsb, menyiraminya dengan air dan menambahkan pupuk agar tumbuh sempurna ingat selalu akan cinta, yang tidak hanya harus ditanam, tapi juga perlu disiram dengan kasih dan sayang, serta dipupuk dengan kesabaran dan saling pengertian. Sembari diiringi doa-doa agar cinta selalu tumbuh sempurna . Terima kasih Greenbelle impianku tercapai!! sukses terusss yaaa
    Reggia Labita
    24 June 2020 | Bride at Reggia & Zikra Wedding

    Souvenir berkualitas & bermanfaat

    Terimakasih Greenbelle untuk souvenirnyaaa, mulai dari packagingnya unik dan bibitnya kualitasnya bagus banget hihi semua orang bilang lucu banget dan sangat bermanfaaat banget banget souvenirnya. Ku love banget pokoknya
    Regina a
    19 June 2020 | Bride at Regina & Pio Wedding

    Souvenir Unik

    Gak sengaja sebenernya nemu ini souvenir...lucu bgt, unik.. semua tmn2 pd suka dan pd nanem itu grassdoll. Lucu2 deh hasilnya, ada yg tumbuh subur, ada yg rumputnya hijau lebat, ada yg rumputnya udah tinggi bgt tp ga hijau2. \\r\\nKata tmn2 jd nambah kerjaan mereka tp happy . \\r\\nThankyouuuu
    Dian Ma'riful Huda
    16 June 2020 | Bride at Dian & Haikal Wedding

    Souvenir Unik & Bermanfaat

    Dari dulu punya keinginan, kalau mau cari souvenir pernikahan maunya yang bermanfaat, berkesan, berbeda dari yg lain, tapi tetap indah buat lingkungan. Alhamdulillah ketemu sama Greenbelle semua keinginan itu akhirnya bisa terwujud, service nya baik, sesuai keinginan kita, dan juga kualitasnya bagus

    Favors & Gifts

    What services do you offer?
    Themed wedding favours
    Do you offer samples?
    Kami menyediakan contoh dengan pembelian minimal 3pcs
    What is your payment terms?
    50% saat DP 50% saat transaksi
    Is there a minimum order requirement?
    Yes minimum 50pcs
    What are your delivery times?
    Pengantara tanaman sukulen kaktus 2-3 hari sebelum hari H agar terjaga kelembabannya. Green souvenir tdk ada batasan
    Do you ship worldwide?
    No bbrp produk terkendala karantina karena mengirim benda hidup (tanaman, benih, tanah)
    What payment systems are available for your business?
    Bank transfer
    Do you offer a limited catalogue of favours or custom wedding favours?
    Catalogue of choices
    Do you have a return policy?
    tidak ada
    Do you provide delivery services?
    Yes menggunakan si cepat, 15 jam sampai di tujuan
    How far in advance should your client make an order?
    3 bln sebelumnya
    What type of items do you offer?
    Other wedding souvenir produk kaktus sukulen, grassdoll, paket menanam dlm pot, sabun, coffeebean, flower tea, wood magnet, etc
    What is the charge for not reaching minimum?
    Jika anda memesan kurang dari jumlah minimal, akan ada perbedaan harga
    When was your business established?
    sejak 2009
    Do you provide services in other cities or countries?
    Yes produk dikirim ke seluruh indonesia kecuali souvenir kaktus terbatas wilayah jawa tertentu.
    What makes your services unique?
    Design, varian Product, dan konsep green andd natural
    Others (Unique Services)

    What services do you offer?
    Greenbelle menyediakan souvenir yang unik bermanfaat dan juga ecofriendly untuk Pernikahan dan juga Merchandise Perusahaan
    Service(s)
    Address
    Jl.R.Kosasih Rt.1/8 Cikaret Bogor Selatan. 16132
    Location(s)

    Greenbelle was established since 2009. We craft you high quality, visually, appealing and personalized gifts for all you needs. Almost all of our products are inspired by nature. Our team will help you to create the perfect gift for your special moment. Cause we believe that gift is the best way to impress your guest and bring them messages that love will grow if we care it..

    This vendor's Instagram account is private or has no photos to show.