All Categories
United States
All Cities
All Budgets
  • 0% Installment
  • More Payment Options
  • Easy & secure payment
Learn More
  • projects (192)
  • Store (3)
  • reviews (29)
  • pricelist
  • info
  • about
  • featured
  • Showing page 1 of 22

    All
    view 9
    Windy Junica by GabrielaGiovWindy Junica by GabrielaGiov
    Windy Junica by GabrielaGiovWindy Junica by GabrielaGiov
    +1
    GabrielaGiov & 1 OTHERS
    Hair & Makeup
    Mercy  by GabrielaGiovMercy  by GabrielaGiov
    Mercy  by GabrielaGiovMercy  by GabrielaGiov
    +3
    Hair & Makeup
    Vina ✨ by GabrielaGiovVina ✨ by GabrielaGiov
    Vina ✨ by GabrielaGiovVina ✨ by GabrielaGiov
    +1
    Olivia Sujono by GabrielaGiovOlivia Sujono by GabrielaGiov
    Olivia Sujono by GabrielaGiovOlivia Sujono by GabrielaGiov
    +4
    GabrielaGiov & 1 OTHERS
    Hair & Makeup
    Sonny & Bella Wedding by GabrielaGiovSonny & Bella Wedding by GabrielaGiov
    Sonny & Bella Wedding by GabrielaGiovSonny & Bella Wedding by GabrielaGiov
    +2
    GabrielaGiov & 4 OTHERS
    Hair & Makeup

    Help brides-to-be make better choices by submitting reviews to
    vendors you've ever been involved with

    GabrielaGiov Review(s)

    29 Review(s), sorted by :
    Latest Review
    Reisa Rizky
    22 February 2020 | Bride at Reisa & Eky Wedding

    Happy bangettttt nemu Mba Gabbb

    Halooo Mba Gabyyyy maaf bangett baru bikin surat cintanya sekaraang \nMakasih banyak yaa mba gabb udah bikin ku cantik bangetttt ngettt di hari H san sesuai dengan keinginan ku yang gamau medok, tebel cakey jadi alusssss banget makeupnya tapi tahan lamaaa 🥰\nterus pas makeupin tenang lagii wkwkwk jd ga bikin panikkk \nluvvvv banget mba gabbb sukses terus yaaa 🥰🥰
    Stella L
    19 December 2019 | Bride at Louis Wedding

    SUPERB!!

    Super happy dan puas banget sama make uo Gaby di hr H!!! Banyak yang bilang bagus juga tanpa ngebuat muka kita berubah ketika dilihat apalagi waktu di foto. Jadi nemu Gaby ini via instagram kalau gak salah. Bner2 dr internet. Bukan krn rekomendasi org lain. Karena aku memang mau make up yang gak simple but elegant. Gak mau juga nanti liat hasik fotony malah ga merasa spt diri sendiri. Bolak balik berkali2 cek IG Gaby dan meyakinkan diri sendiri utk deal sm Gaby. Ok akhirnya deal dan cuma bs berpasrah dan percaya sama magic handnya Gaby. Dan LUAR BIASAAA she nailed my eyes!!Mata aku itu monolid dan biasa org complain mata ak susah. Pakai bulu mata palsu jg bisa lapis 3,sama Gaby TIDAK PAKAI eyetape dan cuma 2 lapis bulmat. Rambut juga happy banget,simple yet classy. Di pagi hari make upnya sudah dibawa keringetan krn tptny panas,belom nangis2 pas di gereja, dan waaallaaa TIDAK CAKEY sama skali. So this is my love letter buat Gaby. Thank you banget uda make up-in di hr H. For all your passion in make up, good luck soaring and keep sharing the knowledge. Aku yakin pasti km jadi hebat!!Jadi jangan ragu lagi untuk trust Gaby and become her canvas.
    Kimberly Ong
    12 December 2019 | Bride at Kimberly & Bern Wedding

    I didn't know I can look so good

    Gabriela was very professional. She arrived on time and did everything in the allocated time. She is very patient, calm and friendly throughout the whole process of me figuring out what I wanted (we tried out many many hairstyles). The makeup lasted throughout the day (eventhough I have VERY oily skin), and she remembered the little details that I wanted (during trial, I wanted my hair to be tied with a white ribbon. Yet due to the busyness of wedding prep, I have actually forgotten that I had that request, and yet she brought the ribbon on the day! She remembered when I myself had forgotten.) She has really good taste, and understands the trend and market and easily gets what I wanted. I loved my look, especially the night time one! I would totally recommend her to anyone who needs a MUA service. Thanks Gab for being part of my big day!
    Cicile Giofany Panjaitan
    11 December 2019 | Bride at Cicile & Jonathan Wedding

    Flawless & Weightless Makeup

    Pertama mau ngucapin thank you Lord, sudah mempertemukan aku dengan Gaby. Sebagai boru Batak (anak perempuan keturunan suku Batak), tentunya adat menjadi sesuatu yang harus dan wajib dijalankan dalam setiap fase kehidupan. Setelah resmi dilamar pada akhir thn 2018 dan tanggal pernikahan sudah ditetapkan 23 November 2019, bulan Januari 2019 langsung nyari vendor MUA. Pernikahan adat Batak umumnya selalu harus manglingi, medok, dan super tebal makeupnya. Sedangkan aku, salah satu anggota geng no-pangling yang anti dimake up tebal2 sampe orang ga ngenalin wajah aku sesungguhnya. Awalnya berniat makeup sendiri, tapi karena pernikahan Batak itu padatnya super duper ekstra, aku urungkan niat itu dan mencari MUA yang bisa mempercantik wajahku namun tidak mengubah wajahku menjadi org lain.. Sangking takutnya jd medok, aku menghindari vendor MUA yg sering menangani client adat.. hehehe Setelah menelusuri vendor-vendor MUA di Bridestory, aku nemu Gaby dan langsung klop, yakin Gaby yg akan melukis wajah aku di hari H nanti. Voila, tanpa request aneh-aneh dan percaya 100%, di hari H Gaby berhasil merias wajah aku tanpa membuat orang-orang tidak mengenali aku, tapi tetap menawan dan semua orang terpukau.. ❤️ Saat retouch dari pemberkatan ke acara adat, Gaby berhasil membuat tampilan make up yang lebih bold (tentunya ga medok) dan membuat aku pakai lipstik merah (yg aku mencoba menolak berkali2, karena ga suka warna merah.. hahaha), tapi justru dengan merah yg dimix sampai ga merah banget (susah jelasinnya.. haha), malah jd BAGUS BANGET hasilnya :') terharu aku.. Untungnya nurut dan mau nyoba.. Selain itu, dari awal make up subuh, sampai selesai acara adat jam 7 malam, make up nya stay, ga crack dan ga geser sama sekali. Sungguh, aku berasa ga pake make up.. (Se - ringan itu make up nya!) Oiya, sblm hari H, Gaby kirimin aku wedding preparation kit yg sangat amat berguna.. Ini yang bikin aku tambah terharu dan ga akan nyesel karena Gaby bukan MUA yang hanya datang di hari H utk merias client nya, tapi perhatian dan turut mempersiapkan client nya supaya perfect di hari H!! Buat teman2 yang lagi nyari MUA untuk hari bahagiamu, jangan ragu untuk pilih Gaby sebagai MUA kamu.. Se-sempurna itu.. Thank you so much, Gaby! Terima kasih sudah menjadi bagian dari hari bahagia kami.. Semoga sukses selalu. Sampai bertemu di lain kesempatan. GBU ❤️ • Cicile & Jonathan •
    Aileen Sela
    29 October 2019 | Bride at James & Aileen Wedding

    The best MUA

    Awalnya nemu hasil make up ci gabby dari instagram, dari situ langsung suka banget karena style make up nyaa yang natural tapi tetap bagus. Pas sangjit, keluarga langsung pada muji kalo make up nya baguuus bangeet dan flawless awet sampe malam. Pas wedding day makin terpesona dengan hasil make up nyaa yang bener bener baguus bangeet, gaa menor dan bikin ngerasa kayak princess 😍 Semua keluarga dan tamu sampe penasaran siapa MUA nyaa dan pada bilang make up nya natural dan flawless. Thaank youu ci gabby for your magic hand😘

    Vendor Reply

    05 November 2019
    Thank you so much Aileen! So glad you liked the Makeup & whole look! All the best for you and your new hubby!! See you in another event ;)
    lisa  rebecca
    08 October 2019 | Bride at Peter & Lisa Wedding

    Best MUA jakarta

    Awalnya dapet rekomendasi temen untuk makeup sama Gabriel. Akhirnya coba untuk tes makeup dan langsung suka. Makeupnya soft bs request sesuai mau kita. So far aku sangat puas sama hasilnya. Dan hari H banyak yg bilang makeup aku bagus. 😍 Thank you so much Gabriel 😊

    Vendor Reply

    10 October 2019
    Thank you so much Lisa \u2764\ufe0f

    Hair & Makeup

    What do your beauty services offer?
    Bridal make up,  Hairdressing,  Cultural bridal make up:
    How many make up retouch sessions do you offer in one wedding event?
    Usually 1 time, but we can adjust upon requests
    How many customers can you serve at once if the bride were to book her entire bridal party?
    1 or 2 persons
    What rate do you usually charge at?
    Please contact us to see full Price List
    Are you available to do make up after hours?
    Yes
    Do you have replacement on the D-Day in the off chance you become unavailable?
    Yes We do have team
    Do your services continue until the photoshoot or the event ends?
    Yes To stay awesome in front of camera needs some touch ups and supervision
    What makes your services unique?
    On makeup, we are specializing on enhancing the beauty of our client by correcting anything that needs to be corrected, focusing on eyes, and flawless skin. We always want to the have our clients to be the most beautiful version of themself on their very special day, we do not want to overtop it. We are perfectionist when it comes to work on someone's face as we are very open for any requests and always trying to meet our client's satisfaction.
    Do you provide your services in other cities or countries?
    Yes , special pricelist for Bali
    What is your payment terms?
    Reservation for wedding or trial session requires
    What do you specialize in? (pick 3 maximum)
    Bridal make up
    How far in advance should your client contact you?
    Ideal time is 1 -6 months in advance, but you can always contact us anytime.
    What kind of hair and make up looks do you specialize in? (max.3)
    Other Flawless and Eye Defining makeup, Natural,  Glamour and bold
    What payment systems are available for your business?
    Bank transfer, Cash, PayPal
    Service(s)
    Address
    Kelapa Gading, Jakarta Utara, Indonesia | Instagram : @gabrielagiov.mua | | Phone : +628 7788270791 | 14240
    Location(s)

    Certified Makeup Artist for International Bridal, based in Indonesia. Available for travel throughout Indonesia and worldwide. Makeup specializing in defining eyes and super flawless skin makeup (available with Airbrush Makeup)

    This vendor's Instagram account is private or has no photos to show.