Blog / Relationship Tips / Wawancara Eksklusif Nikita Willy: Rahasia Hubungan Langgeng Sampai Pelaminan

Wawancara Eksklusif Nikita Willy: Rahasia Hubungan Langgeng Sampai Pelaminan

Color:
Add To Board
wawancara-eksklusif-nikita-willy-rahasia-hubungan-langgeng-sampai-pelaminan-1

Photography: MORDEN

"Semakin dewasa, saya semakin sadar bahwa tidak akan menemukan pasangan yang benar-benar 100% cocok. Oleh karena itu, kita harus bisa kompromi dan mensyukuri kelebihan yang pasangan miliki." - Nikita Willy.

Lama berpacaran memang tidak bisa menjadi tolak ukur menuju pelaminan. Namun, tidak jarang pasangan yang telah berpacaran lebih dari dua tahun juga bisa terus awet hingga berakhir di pelaminan, seperti Nikita Willy dan Indra Priawan. Dua sejoli ini sempat menjalani hubungan pacaran lebih dari tiga tahun, yang tentu saja bukanlah waktu yang sebentar.

Dihubungi melalui telepon, Nikita Willy berbagi kepada Bridestory tentang empat relationship goals yang membuat hubungan percintaan mereka terus langgeng hingga membina bahtera rumah tangga bersama.

1. Saling menghargai privasi masing-masing
"You can do what you want, so do I, selama kami saling percaya satu sama lain dan menjaga kepercayaan itu," ujar pelantun lagu Kutetap Menanti ini. Nikita dan Indra sama-sama tidak membatasi kebebasan masing-masing, namun hal ini harus dijaga dengan rasa kepercayaan. Tidak heran, aktris ini tidak pernah terlihat berhenti berkarya, dari mulai shooting sampai kuliah pun ia jalani hingga selesai.

2. Saling kompromi
Bagi keduanya, kompromi adalah faktor penting yang menentukan kelanggengan hubungan. Nikita menyadari jika semakin dirinya dewasa, ia semakin menyadari bahwa tidak mungkin menemukan pasangan yang 100% cocok. Mensyukuri kelebihan pasangan dan menjadi pribadi yang pengertian merupakan kunci mengatasi perbedaan yang ada. Menurutnya, jika tidak ada saling kompromi, kita akan terus melihat kekurangan pasangan dan mencari kesempurnaan yang sebenarnya tidak ada di luar sana.

3. Saling mengalah
Sifat mengalah sangat penting dimiliki oleh pasangan, terutama jika sedang mengalami sebuah konflik. "Indra mengajari saya supaya jangan malu untuk menjadi orang yang meminta maaf untuk pertama kali," ungkap Nikita menceritakan kekagumannya terhadap sang suami. Nikita mengakui jika terkadang dirinya bisa menjadi pribadi yang emosional, namun ia juga sadar jika masalah tidak akan selesai hanya dengan bersikap seperti itu. Bagi keduanya, yang penting adalah saling meminta maaf dan berusaha menenangkan diri agar masalah bisa diselesaikan dengan kepala dingin.

4. Jangan memendam perasaan negatif
Berpacaran selama bertahun-tahun membuat keduanya belajar bahwa tidak baik memendam perasaan, terutama pikiran negatif. Jadi, apa pun yang dirasakan dan dipikirkan sebaiknya langsung diceritakan kepada pasangan karena jika dipendam, menurut Nikita, sama saja dengan menunda masalah yang lebih buruk di masa depan.

Kisah cinta keduanya memang sangat menginspirasi hingga tidak jarang disebut sebagai couple goals. Tidak hanya soal hubungan percintaan, konsep pernikahan Nikita dan Indra pun juga sangat inspiratif dan berkesan. Lihat foto-foto acara lamaran mereka di album ini, serta momen Nikita menjalani pengajian dan malam bainai di artikel ini. Untuk menyaksikan detik-detik keduanya sah menjadi suami-istri, baca ceritanya dan lihat foto serta videonya di tautan ini.

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now