Blog / Featured Vendors / Kapan Nikah? Inilah Paket Pernikahan Hotel Mewah Terbaik - Bridestory Online Wedding Fair 2022

Kapan Nikah? Inilah Paket Pernikahan Hotel Mewah Terbaik - Bridestory Online Wedding Fair 2022

Color:
Add To Board
kapan-nikah-inilah-paket-pernikahan-hotel-mewah-terbaik-bridestory-online-wedding-fair-2022-1

Photography: Pullman Ciawi Vimala Hills

Proses pemilihan gedung pernikahan memang akan memakan waktu yang cukup lama, mengingat ada berbagai faktor yang perlu untuk Anda pertimbangkan sebelum benar-benar mengambil keputusan. Jadi, jangan sampai salah dalam memilih vendor pernikahan untuk momen terpenting dalam hidup Anda. Nah, bagi calon pengantin yang sudah merencanakan tanggal pernikahan, namun belum berhasil mendapatkan gedung pernikahan yang sesuai, Bridestory Online Wedding Fair kini kembali hadir bersama CMK Group dengan berbagai penawaran spesial melalui deretan gedung pernikahan terkemuka. Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk meraih diskon tambahan dalam kategori venue dengan memasukkan kode promo OWFVENUE-7 di halaman "Order Summary".

Berikut deretan promo-promo menarik dari berbagai hotel dan resor bintang lima di Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung, Pekanbaru, Medan, dan Bali. Klik profil mereka untuk langsung mendapatkan penawaran istimewanya!

Aryaduta Bali

Kapan Nikah? Inilah Paket Pernikahan Hotel Mewah Terbaik - Bridestory Online Wedding Fair 2022 Image 1

The Heavens merupakan kapel milik Aryaduta Bali yang begitu memukau dengan interior serba rumah kaca nan modern. Bangunan ini dapat menampung hingga 220 tamu. Terdapat juga area taman hijau dan kolam ikan yang asri di bagian kanan dan kiri kapel. Ini akan menjadi lokasi yang sempurna untuk sebuah momen janji suci di Kuta, Bali. Temukan paket pernikahan intimate senilai Rp21 jutaan di The Heavens, serta paket pernikahan di tepi pantai dengan harga Rp18 juta. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Aryaduta Bali.

Aryaduta Bandung

Kapan Nikah? Inilah Paket Pernikahan Hotel Mewah Terbaik - Bridestory Online Wedding Fair 2022 Image 2

Dikenal sebagai satu hotel terkemuka di Kota Kembang, Aryaduta Bandung menawarkan berbagai lokasi pernikahan yang mumpuni, mulai dari ballroom berinterior megah, restoran yang elegan, hingga area outdoor dengan lanskap taman yang indah. Anda juga akan dibuat puas dengan pelayanan premium secara keseluruhan. Tersedia paket pernikahan intimate senilai Rp27 juta yang sudah termasuk buffet dan penginapan satu malam untuk pasangan pengantin. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Aryaduta Bandung.

Aryaduta Lippo Village

Kapan Nikah? Inilah Paket Pernikahan Hotel Mewah Terbaik - Bridestory Online Wedding Fair 2022 Image 3

Aryaduta Lippo Village mempersembahkan sebuah venue pernikahan dengan panggung terapung di atas air yang romantis. Anda juga dapat berkesempatan untuk menikmati suasana tropis dari pepohonan rindang ada di sekitarnya. Dapatkan paket pernikahan berskala kecil dengan harga spesial Rp65,4 juta untuk 100 pax yang sudah termasuk penginapan, buffet, dan dekorasi. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Aryaduta Lippo Village.

Aryaduta Medan

Kapan Nikah? Inilah Paket Pernikahan Hotel Mewah Terbaik - Bridestory Online Wedding Fair 2022 Image 4

Berlokasi di pusat kawasan bisnis, Aryaduta cabang Medan menyajikan sebuah ballroom mewah dengan pemandangan kota yang menakjubkan. Hotel yang satu ini juga menjamin tim spesialis pernikahan yang mampu mewujudkan detail terbaik untuk resepsi pernikahan Anda. Jangan lewatkan paket intimate wedding senilai Rp30 jutaan untuk 150 pax dan Rp67,5 juta untuk 300 pax, yang sudah termasuk penginapan dua malam, kue pernikahan, hingga sound system. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Aryaduta Medan.

Aryaduta Menteng

Kapan Nikah? Inilah Paket Pernikahan Hotel Mewah Terbaik - Bridestory Online Wedding Fair 2022 Image 5

Grand Ballroom milik Aryaduta Menteng berkiblat pada desain interior klasik nan indah. Apa pun tema resepsi yang ingin Anda usung, baik itu tradisional atau modern, semuanya bisa terwujud dengan sempurna di sini. Temukan paket pernikahan intimate untuk 200 pax senilai Rp123,5 juta yang sudah termasuk prasmanan, food stall, kue pernikahan, penginapan satu malam, hingga bonus bulan madu. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Aryaduta Menteng.

Aryaduta Pekanbaru

Kapan Nikah? Inilah Paket Pernikahan Hotel Mewah Terbaik - Bridestory Online Wedding Fair 2022 Image 6

Hanya dengan Rp42,7 jutaan, Anda sudah bisa menggelar pernikahan intimate berkapasitas 300 tamu di Aryaduta Pekanbaru. Terdapat pilihan lokasi di dalam ataupun di luar ruangan dengan maksimum penggunaan selama enam jam. Anda juga akan mendapatkan prasmanan, gubukan, penginapan satu malam untuk pasangan pengantin, sound system, hingga acoustic entertainment. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Aryaduta Pekanbaru.

Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua

Kapan Nikah? Inilah Paket Pernikahan Hotel Mewah Terbaik - Bridestory Online Wedding Fair 2022 Image 7

Pemandangan alam menawan dari Pulau Dewata akan senantiasa melingkupi Anda dan pasangan saat tibanya momen 'I do'. Hotel berbintang yang satu ini memiliki tim profesional yang akan memandu Anda untuk merealisasikan perhelatan yang istimewa. Raih berbagai penawaran menarik dari Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua selama periode Bridestory Online Wedding Fair 2022. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua.

Fairmont Jakarta

Kapan Nikah? Inilah Paket Pernikahan Hotel Mewah Terbaik - Bridestory Online Wedding Fair 2022 Image 8

Terletak di kawasan distrik Senayan, Fairmont Jakarta merupakan sebuah hotel mewah dengan fasilitas terbaik di kelasnya. Ada berbagai lokasi yang bisa Anda pilih untuk dijadikan sebagai venue pernikahan, mulai dari ruangan Jade berkapasitas 60 orang, Herbs Garden untuk resepsi outdoor, serta Grand Ballroom yang dapat menampung hingga 1500 tamu. Paket pernikahan di Fairmont Jakarta tersedia mulai dari Rp780 jutaan untuk 800 pax. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Fairmont Jakarta.

Karma Kandara, Bali

Kapan Nikah? Inilah Paket Pernikahan Hotel Mewah Terbaik - Bridestory Online Wedding Fair 2022 Image 9

Karma Kandara dikenal sebagai resor dengan arsitektur tradisional Bali yang begitu memikat. Tersedia sejumlah tempat resepsi yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan, entah itu di tepi pantai dengan latar belakang matahari terbenam, atau di puncak tebing dengan panorama ombak yang fantastis. Paket pernikahan dari Karma Kandara tersedia mulai dari Rp49,5 juta untuk 30 pax hingga Rp191,4 jutaan untuk 80 pax. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Karma Kandara.

Pullman Ciawi Vimala Hills, Bogor

Kapan Nikah? Inilah Paket Pernikahan Hotel Mewah Terbaik - Bridestory Online Wedding Fair 2022 Image 10

Keunggulan dari Pullman Ciawi Vimala Hills terletak pada panorama alamnya yang membentang dengan megah, baik berupa tanaman rimbun, area persawahan, hingga tiga pegunungan besar yang melingkupi area Jawa Barat. Perpaduan dari suasana resor tersebut akan menciptakan perhelatan layaknya negeri dongeng. Seluruh paket pernikahan persembahan Pullman Ciawi akan mendapat diskon 10%, mulai dari Rp79,2 jutaan. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Pullman Ciawi Vimala Hills.

Masih mencari vendor pernikahan lainnya, seperti perhiasan, wedding planner, busana pengantin, MUA, undangan, atau wedding band? Catat tanggalnya segera untuk mendapatkan vendor pernikahan impian Anda di sini!

BRIDESTORY ONLINE WEDDING FAIR 2022

25 - 31 JULI 2022

10.00 - 21.00 WIB (CHAT VENDOR)

24 JAM (BERBELANJA & BERTRANSAKSI)

HTTPS://FAIR.BRIDESTORY.COM/

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now