Blog / Relationship Tips / Bridestory Unveiled The Podcast: Tantangan Pasangan Millennial

Bridestory Unveiled The Podcast: Tantangan Pasangan Millennial

Color:
Add To Board
bridestory-unveiled-the-podcast-tantangan-pasangan-millennial-1

"Kok umur 30 tahun belum menikah?" Pertanyaan semacam ini mungkin sering dilontarkan kepada pasangan milenial oleh lingkungan di sekitarnya. Pasalnya, pada budaya Asia, pernikahan di umur yang mendekati 30-an adalah hal yang tabu. Perbedaan-perbedaan budaya antara generasi orang tua dan milenial inilah yang menjadi salah satu tantangan bagi para pasangan milenial. Berbagai tantangan lainnya, mulai dari kesetaraan pasangan dalam pernikahan, menjaga hubungan agar tetap manis, hingga perceraian yang mungkin bisa terjadi.

Semuanya akan dibahas tuntas dalam podcast Bridestory yang dipandu oleh Ankatama dan Esha Mahendra bersama narasumber Silvia Bazuki seorang Relationship Class Anchor and In-House Practitioner The Golden Space yang akan mengulik lebih dalam tentang tantangan-tantangan para kaum milenial dalam menjalin sebuah hubungan dan bagaimana Anda bisa mengatasinya, serta tips-tips dalam rumah tangga untuk pasangan milenial.

"Pastinya harus punya beginners mind, bahwa kita harus selalu mau belajar. Belajar beradaptasi satu sama lain untuk menghadapi satu sama lain. Lagi, pernikahan itu pastinya ada ups and downs, bukan semuanya perfect, seperti di Cinderella, tapi apa yang kamu mau lakukan untuk maintain pernikahan ini," jelas Silvia. Simak perbincangan yang telah kami rangkum dalam Spotify Bridestory Unveiled The Podcast episode 42.


Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now