Bridestory Unveiled The Podcast: Proteksi Masa Depan Untuk Pasangan Muda Selain Asuransi Kesehatan

by Alycia Putri [[ 1600826400000 | amDateFormat:'ll | HH:mm' ]] in Wedding Ideas  

Colors:

Brides, tahukah Anda bahwa selain finansial, mempersiapkan diri untuk risiko-risiko yang belum diketahui di kemudian hari juga sangat penting? Terlebih lagi di saat kondisi yang tidak kondusif seperti sekarang ini, Anda dan pasangan sebaiknya menyiapkan anggaran lebih untuk memproteksi diri Anda dan keluarga, salah satunya dengan asuransi, bahkan sebelum menikah.

Tidak jarang dunia asuransi mewakilkan stigma yang negatif karena sistem pemasarannya kurang nyaman bagi semua orang. Bridestory Unveiled The Podcast kali ini akan memberikan Anda pengetahuan yang menyegarkan tentang asuransi untuk proteksi di masa depan, apalagi jika Anda akan segera berkeluarga. Dipandu Gyanda Agtyani, narasumber Ria Sarwono, Co-founder sekaligus Brand & Marketing Director dari Cotton Ink, akan menceritakan pengalamannya sebagai pengguna asuransi, sedangkan, Benny Fajarai, Co-founder dari sebuah all-in-one platform untuk membandingkan dan membeli produk asuransi jiwa dan kesehatan bernama Lifepal, akan menjelaskan tentang hubungan antara asuransi dengan perencanaan finansial dan investasi.

Menurut Benny, ketika memasuki fase hidup di usia produktif, seperti berkarier, umumnya Anda sudah bisa menabung. Sebenarnya, yang pertama harus Anda pikirkan bukanlah investasi terlebih dahulu, melainkan melindungi hasil kerja keras Anda di dunia profesional dari segala risiko tak terduga. "Jadi, sebelum menikah, sebagai individu, termasuk jomblo, tetap membutuhkan asuransi kesehatan. Nanti kalau sudah berkeluarga, pastikan kita memetakan risikonya. Contoh kasus, misalnya sebagian besar orang bertanya, 'Kapan saya butuh asuransi jiwa?' Kalau misalnya kepala keluarga, sumber penghasilan hanya satu orang, maka satu orang itu harus memiliki asuransi jiwa," jelas Benny Fajarai.

Siapkan catatan Anda selagi menyimak Bridestory Unveiled The Podcast episode 20 yang bisa Anda saksikan selengkapnya di bawah ini!



Untuk mendengarkan di Spotify, klik tautan ini!


Temukan inspirasi pernikahan, pilihan vendor baru dan terbaik, serta beragam artikel menarik seputar tren dan hubungan pernikahan. Download aplikasi Bridestory sekarang di App Store dan Google Play Store

Post Your Comment

READ [[ blogCommentsCtrl.commentsCount ]] Comments

[[ comment.createdAt | amDateFormat : 'll | HH:mm' ]]

[[ comment.account.data.accountable.data.displayName ]] [[ comment.account.data.accountable.data.displayName ]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]

Show