Blog / Relationship Tips / Bridestory Unveiled The Podcast: Mengatasi Trust Issue Hingga Posesif

Bridestory Unveiled The Podcast: Mengatasi Trust Issue Hingga Posesif

Color:
Add To Board
bridestory-unveiled-the-podcast-mengatasi-trust-issue-hingga-posesif-1

Ada pepatah yang mengatakan apabila kunci dari sebuah hubungan adalah kepercayaan. Hubungan yang berlandaskan rasa percaya satu sama lain akan menghasilkan hubungan yang sehat. Tetapi ada sebagian orang yang memiliki trust issue atau kesulitan untuk memercayai orang lain, baik orang tua, teman, maupun pasangan. Hal ini tentu sangat berbahaya bagi sebuah hubungan, karena apabila dibiarkan akan menimbulkan konflik berkepanjangan. Trust issue sendiri bisa menjadi cikal bakal munculnya sifat posesif atau mengekang kepada pasangan.

Di episode kali ini, Ankatama akan membahas mengenai trust issue bersama Inez Kristiani psikolog dari TigaGenerasi sebagai narasumber. Semua seputar trust issue akan digali lebih dalam mulai dari penyebab dari trust issue, ciri-ciri trust issue, hingga cara mengatasi trust issue.

"Kita cross check dulu ke orangnya. Sebenarnya yang dimaksud trust issue-nya itu apa sih, supaya enggak salah paham. Dan itu sebenarnya bisa membuka jalur komunikasi juga bahwa, apakah memang yang kita hadapi bisa diselesaikan bersama. Balik lagi, kita perlu tahu peran kita sebagai pasangan. Kita boleh nemenin, boleh dukung, tetapi bukan kita yang mengambil tanggung jawab untuk mengubah," jelas Inez. Simak perbincangan yang telah Bridestory rangkum dalam Spotify Bridestory Unveiled The Podcast episode 43.

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now