Blog / Featured Vendors / Alissha Wedding Expo 2022 Sukses Memberikan Kejutan untuk Para Calon Pengantin

Alissha Wedding Expo 2022 Sukses Memberikan Kejutan untuk Para Calon Pengantin

Color:
Add To Board
alissha-wedding-expo-2022-sukses-memberikan-kejutan-untuk-para-calon-pengantin-1

Alissha Bride berhasil mencuri perhatian para pasangan calon pengantin. Vendor yang menyediakan berbagai kebutuhan pernikahan ini telah melangsungkan acara wedding exhibition, yakni Alissha Wedding Expo 2022 pada tanggal 1 Juni hingga 9 Juni 2022.

Puncak acara Alissha Wedding Expo 2022 ini jatuh pada tanggal 1-9 Juli 2022. Selama tanggal 10 Juni - 8 Juli 2022 acara dilangsungkan secara online melalui Instagram @alisshabride, sementara untuk tanggal 9 Juli 2022 acara ini dilangsungkan di Hotel Aston Grogol, Jakarta.

Terdapat lebih dari 50 wedding venue di area Jakarta yang dapat menjadi pilihan para calon pasangan pengantin, serta total grand prize hingga Rp100 juta, hingga berbagai bonus lainnya ditawarkan oleh Alissha Bride dalam wedding expo ini. Kampanye yang sudah dimulai sejak tanggal 10 Juni 2022 juga memberikan kode promo bagi para calon pengantin yang bertransaksi dalam acara ini. Kode promo diaktifkan di hari Jumat-Minggu dengan total senilai Rp40.000.000,-.

Melalui Alissha Wedding Expo 2022 ini, para pasangan calon pengantin dapat berkonsultasi secara gratis dengan para vendor dekorasi pernikahan. Ditambah lagi, peserta yang mengikuti acara ini dapat melihat koleksi busana pernikahan terbaru dari Alissha Bride, baik untuk pernikahan internasional maupun tradisional melalui wedding gown fashion show.

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now