Blog / Featured Vendors / 8 Pilihan Venue Pernikahan untuk Hari Istimewa Anda

8 Pilihan Venue Pernikahan untuk Hari Istimewa Anda

Color:
Add To Board
8-pilihan-venue-pernikahan-untuk-hari-istimewa-anda-1

Photography: Padma Resort Ubud

Venue pernikahan memainkan peranan penting dalam setiap acara. Dari keindahan ruangan, hingga makanan yang disajikan, menjadikan venue sebagai salah satu elemen esensial yang selalu dipertimbangkan sejak awal persiapan pernikahan. Dan berikut beberapa rekomendasi yang bisa menjadi pilihan Anda.

Padma Hotel Semarang

8 Pilihan Venue Pernikahan untuk Hari Istimewa Anda Image 1

Terkenal di Bandung dan Bali sebagai salah satu hotel yang cukup bergengsi, Padma Hotels mengembangkan sayap dengan membuka resort-style hotel di Semarang. Dengan 224 kamar dan suite, Padma Hotel Semarang adalah pilihan tepat untuk berbagai jenis pernikahan. Pandanaran Grand Ballroom cocok untuk pernikahan yang elegan, sementara Gedong Songo Outdoor Deck dan Temba lebih cocok bagi Anda yang menyukai suasana outdoor rooftop.

Padma Hotel Semarang
Lokasi: Semarang
Chat Vendor Lihat Harga

Padma Resort Ubud

8 Pilihan Venue Pernikahan untuk Hari Istimewa Anda Image 2

Terletak dalam hutan Payangan, Padma Resort Ubud menawarkan pemandangan indah dan suasana khidmat untuk pernikahan ala negeri dongeng. Beberapa pilihan lokasi pun tersedia sesuai dengan keinginan Anda. Bamboo Nest memberikan arsitektur yang unik sebagai bingkai untuk setiap foto-foto pernikahan Anda. Untuk acara makan malam, Pool Lawn adalah taman cantik yang dilengkapi pemandangan infinity pool sangat cocok untuk dijadikan pilihan. Untuk acara dengan lebih banyak tamu, Wedding Lawn cukup untuk menampung hingga 600 tamu. Take your pick!

Padma Resort Ubud
Lokasi: Bali
Chat Vendor Lihat Harga

Shangri-La Hotel, Surabaya

8 Pilihan Venue Pernikahan untuk Hari Istimewa Anda Image 3

Momen pernikahan yang selalu dikenang dapat Anda wujudkan dengan Shangri-La Surabaya. Dari outdoor venue yang romantis, venue spesial untuk perayaan intimate atau ballroom megah dengan kapasitas hingga 2000 orang, semua pilihan tersedia untuk para pasangan. Tak hanya itu, rangkaian sajian eksklusif dari chef profesional akan memanjakan lidah para tamu dan wedding specialist handal akan memberikan asisten bagi Anda dalam merealisasikan pernikahan impian.

Shangri-La Hotel, Surabaya
Lokasi: Surabaya
Chat Vendor Lihat Harga

Raffles Bali

8 Pilihan Venue Pernikahan untuk Hari Istimewa Anda Image 4

Setiap perayaan di Raffles Bali memiliki kisah unik tersendiri. Setiap detail dibentuk dengan personal untuk membuat awal baru Anda menjadi tak terlupakan. Ciri khas mereka adalah acara yang intim di tepi pantai Jimbaran. Dengan suasana sunset yang romantis dikelilingi keindahan alam, tepat untuk dijadikan pilihan berbagai acara spesial. Jangan khawatir, para Wellbeing Butlers juga hadir untuk memastikan setiap momen perayaan Anda terpenuhi dengan sempurna.

Raffles Bali
Lokasi: Bali
Chat Vendor Lihat Harga

The Palms Ballroom

8 Pilihan Venue Pernikahan untuk Hari Istimewa Anda Image 5

Pengalaman lebih dari 10 tahun dan tim banquet yang profesional serta berpengalaman, menjadikan nama The Palms Ballroom terpercaya sebagai venue pernikahan. The Palms Ballroom memiliki 6 ruangan serbaguna yang dapat digabungkan menjadi 1 ruangan besar yang dapat memuat hingga 2000 orang. Interior yang elegan, minimalis dan langit-langit yang tinggi memberikan kesan mewah dan tentunya hubungan baik dengan vendor-vendor ternama di Jakarta akan membuat merencanakan pernikahan menjadi jauh lebih mudah.

The Palms Ballroom
Lokasi: Jakarta
Chat Vendor Lihat Harga

Sheraton Belitung Resort

8 Pilihan Venue Pernikahan untuk Hari Istimewa Anda Image 6

Terletak dalam cagar alam, Sheraton Belitung Resort adalah lokasi yang tepat untuk pernikahan dengan konsep alam yang kuat. Sebagai resor yang eco-friendly, Sheraton Belitung berkomitmen untuk mengurangi carbon footprint dengan menggunakan sumber energi yang ramah lingkungan. Tak hanya itu, hotel yang sempat menjadi saksi pertautan cinta antara Adipati Dolken dan Canti Tachril ini, memiliki event space yang luas untuk berbagai keperluan, termasuk Ballroom Northern Light. Dan, lebih dari 1000 jenis flora dan fauna pun hidup dan tumbuh dengan leluasa pada hotel ini. Lokasi yang tepat untuk sebuah eco-friendly green wedding!

Sheraton Belitung Resort
Lokasi: Bangka Belitung
Chat Vendor Lihat Harga

Sheraton Bali Kuta Resort

8 Pilihan Venue Pernikahan untuk Hari Istimewa Anda Image 7

Satu lagi venue pernikahan outdoor yang patut dipertimbangkan, Sheraton Bali Kuta Resort. Mulai dari garden party hinga intimate celebration, Sheraton Bali Kuta Resort akan menjadi venue sempurna dalam menyajikan skema latar laut yang memesona.

Sheraton Bali Kuta Resort
Lokasi: Bali
Chat Vendor Lihat Harga

Intercontinental Bali Resort

8 Pilihan Venue Pernikahan untuk Hari Istimewa Anda Image 8

Berlokasi di Pantai Jimbaran dan dikelilingi taman yang indah, Intercontinental Bali adalah lokasi yang tepat untuk pernikahan intim. Suasana desa Bali yang kuat diiringi keramahan khas Bali membuat momen pernikahan Anda menjadi tak terlupakan. Pernikahan di taman, atau di tepi pantai ketika mathari terbenam, Intercontinental Bali menyediakan lokasi yang indah, sesuai dengan keinginan Anda.

InterContinental Bali Resort
Lokasi: Bali
Chat Vendor Lihat Harga

Kayumanis Jimbaran Private Estate & Spa

8 Pilihan Venue Pernikahan untuk Hari Istimewa Anda Image 9

Cocok untuk pernikahan yang intim dan eksklusif, Kayumanis Jimbaran Private Estate & Spa memberikan pilihan paket-paket pernikahan untuk mengiring hidup baru Anda bersama pasangan. Kayumanis dilengkapi berbagai pilihan lokasi untuk upacara pernikahan dan sebuah Villa Garden yang tropis cocok untuk intimate reception. Arsitektur khas Bali dalam setiap villa pun menjadikan momen menginap menjadi sangat menyenangkan.

Kayumanis Jimbaran Private Estate & Spa
Lokasi: Bali
Chat Vendor Lihat Harga

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now