Blog / Featured Vendors / 5 Rekomendasi Vendor Pernikahan untuk Custom Cincin Couple

5 Rekomendasi Vendor Pernikahan untuk Custom Cincin Couple

Color:
Add To Board
5-rekomendasi-vendor-pernikahan-untuk-custom-cincin-couple-1

Sebuah kisah nyata dari sepasang calon pengantin. Sepasang sejoli, sebut saja Adi dan Alda akan menikah dan memutuskan untuk membuat cincin pernikahan custom untuk dipakai keduanya. Dibuat oleh sang desainer perhiasan, Adi dan Alda mendapatkan cincin dengan finishing hammered, menggambarkan kisah cinta mereka berdua yang telah melalui berbagai tempaan. Sungguh menarik, bukan?

Salah satu elemen terpenting dalam seluruh pernikahan adalah cincin kawin. Perhiasan tersebut merupakan lambang persatuan Anda dengan sang pasangan dan merupakan sesuatu yang akan Anda pakai untuk waktu yang lama. Kini telah banyak desain cincin kawin cantik yang beredar di pasaran, namun alangkah menariknya apabila Anda membuat khusus cincin pernikahan tersebut, dibuat semirip mungkin dengan kepribadian Anda.

Berikut ini adalah rekomendasi 5 vendor cincin pernikahan yang dapat membuat cincin dengan desain custom, especially made for you.

Surosmith

5 Rekomendasi Vendor Pernikahan untuk Custom Cincin Couple Image 1

Berbasis di Yogyakarta, Surosmith adalah pembuat perhiasan yang masih mengerahkan pengrajin lokal untuk mengerjakan tiap karya. Surosmith memiliki misi untuk memberikan desain dan sentuhan modern pada proses pembuatan perhiasan antik dan memberikan nilai lebih pada hasil karya pengrajin bangsa. Tak hanya itu, bahan-bahan lokal yang digunakan memiliki kualitas terbaik dan diproses secara etis. Anda dapat memilih pasangan cincin kawin unik yang telah tersedia di Bridestory Store Surosmith, atau membuat janji khusus untuk membuat desain cincin custom!

FROM

5 Rekomendasi Vendor Pernikahan untuk Custom Cincin Couple Image 2

Lini custom dari retail From Tiny Islands, FROM memberikan jasa cincin kawin custom yang sesuai dengan keinginan Anda. Jika Anda hendak membuat cincin custom dengan FROM, Anda akan berkonsultasi langsung dengan diamond master yang akan membantu Anda untuk memilih permata dan bahan cincin terbaik, yang sesuai dengan selera serta budget Anda. Mereka pun menerima permintaan desain menggunakan berbagai material seperti emas 18 karat, rose gold, emas putih dan perak. Segera hubungi mereka di FROM Bridestory Store untuk mendesain cincin impian Anda!

Jakarta Custom Jewellery

5 Rekomendasi Vendor Pernikahan untuk Custom Cincin Couple Image 3
Sesuai dengan namanya, Jakarta Custom Jewellery menawarkan jasa desain dan pembuatan cincin pernikahan dan perhiasan custom lainnya. Telah dipercaya beberapa selebritis dalam negeri, Jakarta Custom Jewellery dapat menerima pesanan cincin custom berbahan yellow gold, rose gold, white gold, hingga platinum dan palladium. Tak hanya itu, berlian serta bahan dasar yang digunakan pun bersertifikasi dan terjamin kualitasnya. Klik di sini untuk mengunjungi Bridestory Store Jakarta Custom Jewellery!

Atelier Pedra

5 Rekomendasi Vendor Pernikahan untuk Custom Cincin Couple Image 4
"Buat saya, perhiasan harus bersifat personal. Sebuah perhiasan harus dapat menceritakan kisah yang dapat dikenang dan diteruskan dari generasi ke generasi," ujar Rara Emiria, desainer dari Atelier Pedra. Dengan desain yang edgy dan modern, serta pemakaian batu berharga yang beraneka ragam, Atelier Pedra merupakan pilihan tepat bila Anda adalah pasangan yang memiliki selera yang unik. Kunjungi Bridestory Store Atelier Pedra untuk menghubungi mereka dan mendesain cincin custom pilihan Anda!

Felicity Jewellery

5 Rekomendasi Vendor Pernikahan untuk Custom Cincin Couple Image 5
Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, Felicity Jewelry sangat memahami bahwa salah satu persoalan utama dari pemilihan elemen pernikahan adalah anggaran atau budget. Karena itu, Felicity Jewellery memberikan janji bahwa pasangan dapat berkonsultasi dan melakukan pemilihan desain cincin pernikahan sesuai dengan budget. Tentunya dengan harga terjangkau! Klik di sini untuk mengunjungi Bridestotry Store Felicity Jewellery!

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now