30+ Potret Indah Permatasari & Arie Kriting Menikah dalam Konsep Minimalis yang Sakral

by Dewi Mayang Sari Jan 20, 2021 | 14:30 in Notable Weddings  

Colors:

Satu bulan usai melakukan sesi foto prewedding yang penuh romansa, akhirnya pasangan pesohor Indah Permatasari dan Arie Kriting resmi melangsungkan ikatan janji suci yang sakral pada tanggal 12 Januari 2021. Selebrasi pernikahan yang diadakan di Suasana Restaurant di The Kuningan Suites, Jakarta Selatan, ini dihadiri oleh beberapa keluarga dan kerabat dekat. Konsep minimalis dan intimate pun menjadi opsi bagi keduanya untuk menyesuaikan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ketat yang kembali diberlakukan.

Aspek dekoratif pelaminan dengan untaian bunga-bunga berpalet merah dan putih berhasil menghadirkan kesan yang segar sekaligus berkarakter. Elemen pepohonan hijau pun berusaha disematkan agar sentuhan tropis semakin terasa. Indah begitu memukau saat mengenakan atasan berwarna peach dengan gaya off-shoulder hasil rancangan desainer kenamaan Didiet Maulana dari SVARNA by Ikat Indonesia yang dilengkapi dengan kain Makassar sutra khas Sengkang berwarna beige. Sang perancang mengungkapkan bahwa konsep busananya terinspirasi dari baju bodo khas suku Bugis, latar belakang budaya sang mempelai perempuan, dengan aplikasi gaya urban. Sementara itu, Arie terlihat selaras dengan aksen modern pada busananya yang dipadukan dengan sarung bermotif khas Buton dari Sulawesi Tenggara serta kain tradisional Nusa Tenggara Timur yang disampirkan di bagian bahu.

Walaupun digelar dengan konsep microwedding yang intim, hari spesial pasangan aktor ini memancarkan kemeriahan. Keduanya tampak menikmati hiburan bersama para sahabat dan keluarga terdekat sambil tetap menerapkan protokol kesehatan. Langsung saja simak momen-momen berkesan di upacara pernikahan Indah dan Arie dari lensa artistik Imagenic berikut ini.

Simak juga album spesial yang mengabadikan sesi prewedding Indah Permatasari dan Arie Kriting di artikel ini.


CREDIT TO VENDORS:


Temukan inspirasi pernikahan, pilihan vendor baru dan terbaik, serta beragam artikel menarik seputar tren dan hubungan pernikahan. Download aplikasi Bridestory sekarang di App Store dan Google Play Store

Post Your Comment

READ [[ blogCommentsCtrl.commentsCount ]] Comments

[[ comment.createdAt | amDateFormat : 'll | HH:mm' ]]

[[ comment.account.data.accountable.data.displayName ]] [[ comment.account.data.accountable.data.displayName ]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]

Show