All Categories
United States
All Cities
All Budgets

Help brides-to-be make better choices by submitting reviews to
vendors you've ever been involved with

airwantyanto project Review(s)

9 Review(s), sorted by :
Latest Review
03 April 2017 | Bride at Iyul & Gatra Wedding

Mas mba mau nanya!

Mba mas mau nanya! Itu kata kata pertama aku. Awalnya pengen tanya tanya tentang photo booth, eh malah ucuk ucuk nanya tentang foto prewedd dan taraaa akhirnya kesampaian doong prewedd di mas adit hehe. Untuk pasangan yang kaku kaya aku dan gatra, tenang aja hasil foto kalian tetap akan memuaskan karna emang mas adit and team itu sabar banget ngarahin gaya dan bisa mencairkan suasana yang tadinya tegang jadi bahan lawakan kaya gak lagi prewedd. Untuk masalah harga yaa menurut aku itu worth it dengan hasilnya. Thanks banget buat mas adit dan team. Kalian gokil lah pokoknya! Soon kita foto maternity yaa hehe
19 March 2017 | Bride at Lauretta and Ivan Wedding

Infinite thank you!

We can't find proper words to express our gratitude to Adit and his fantastic team for their job on my wedding day. We were aware that the request was not easy to fulfill, since our wedding concept was different from the ordinary one. We choose to have a very private wedding ceremonial time, followed by a crazy night party with our friends. The photos were suppose to give the idea of an intimate and sacred time with our closer friends and relatives first followed by a kind of "party" pics were the people were not required to pose. The result was absolute amazing, I really loved all pics. The ceremony ones are very warms, it really softens my heart to re-live those magic moments by looking at the pics. The party pics are also fantastic, they can catch the essence of a very uncommon night for a truly special day. Adit and his collaborators are very attentive, patient and professional. Thank you, thank you and thank you again
17 March 2017 | Bride at Pipit & Randi Wedding

MAKING DREAM POSSIBLE!

Yuk, foto prewed sama gue, ajakan adit pertama kali. Super exited karena adit mau membantu foto prewedding kami. Konsep kita berdua memang agak sulit. kita mulai ngobrol konsep bareng dan adit juga sangat membantu memberi masukan untuk arahan fotonya. Saya dan Randi tipe yang kaku kalau di foto, adit membuat suasan photo session berjalan dengan fun dan santai dan tentunya di bantu arahan oleh adit. Surprisingly, you did it! Suka banget sama hasil fotonya. bukan hanya kita saja yang bilang bagus, keluarga dan teman-teman pun memuji karya adit. thank you adit and team for helping us. great job and success! ngopi yuk!
16 March 2017 | Groom at Wana&Tika Wedding

"Dit, gw mau foto prewed"

"Dit, gw mau foto prewed" begitu selorohku Ketika dengan sengaja menyempatkan diri datang ke studionya airwantyanto dengan maksud meminta saran untuk konsep foto prewed, Dengan sigap adit menjawab, siap.. Dan kemudian terjadilah tanya jawab tukar pendapat ini itu dengan banyak sekali contoh2 konsep yang aku suka, pendek kata semua bayangan dan keinginan ku buat foto prewed idamanku bisa di jawab tuntas dan puas.. So jangan ragu2 untuk berkonsultasi terlebih dahulu mengenai apa yang lo pikirkan dan inginkan buat konsep foto prewedding n wedding lo karena adit orangnya cukup sabar mendengar dan memberi ide atau saran untuk semua yang lo pengenin.. Untuk hasil woke banget, Nah klo untuk masalah harga menurut gw pas dikantong banget n sesuai dengan hasilnya... Pokokmen mantap n sukses
14 March 2017 | Groom at Sherlee Dian Aprilia Wedding

"Photography is about capturing souls, not smiles" -Dragan Taphsanov-

Mungkin Quote pada judul review ini sangat cocok untuk merepresentasi pengalaman kami sebagai klien yang puas atas hasil karya Airwantyanto Project team. Ada bbrp point yang saya ingin ceritakan pada saat kami (saya dan istri) bekerja sama dengan Airwantyanto Project; Sebagai sepasang pengantin, saya dan istri bukan lah jenis pasangan romantis yang suka di foto, sehingga atas permintaan kami kepada Ariwantyanto Project team adalah untuk tidak adanya foto pre wedding yang mengharuskan kami meluangkan waktu untuk mempersiapkan konsep, membuat baju & foto pre wedding dsb.. Oleh karena itu, kami meminta Airwantyanto Project untuk meng-capture moments pada hari H pada saat saya & istri melangsungkan pernikahan. Kami sangat mengerti ini merupakan tantangan tersendiri, karena jika moment indah kami terlewati, tidak akan ada kesempatan kedua bagi Airwantyanto Project untuk mengabadikannya dalam foto... But you guys did it anyway, GREAT JOB GUYS! Kemudian sebagai pasangan pengantin non romantis yang tidak nyaman jika harus pose, bergandengan tangan, tatap menatap dengan pasangan & pura-pura tersenyum untuk diambil gambarnya. Airwantyanto Project dengan sangat baik mengambil foto-foto saya & pasangan dengan sangat romantis sesuai dengan yang kami ingin kan. Keep up the good work Airwantyanto Project! Thank you for capturing our souls, even though we aren't smiling! xoxo
14 March 2017 | Bride at Dona & Dika Wedding

Bravo AirwantyantoProject!!!

Saya tinggal di Jogja sedangkan suami saya di Jakarta, dan Adit pd saat itu lagi di Jakarta jg. karna kesibukan masing2 jd meeting hanya lewat group whatssap aja. Selama meeting Adit memberikan beberapa konsep nya mau gimana, lalu memberikan refrensi tempat lokasi, refrensi kostum, refrensi MUA dsb nya, Adit cukup sabar orangnya karna aku terlalu banyak mau ini itu. Dan oke kali ini memutuskan foto prewed kami di sekitar bekasi di sebuah studio dan wardrobe properti lucu2 banget. Kenapa di Jakarta karna suami saya belum bisa pergi keluar kota saat itu, dan kenapa kita memilih di studio karna kami pengennya yg praktis aja. Lalu saya ke Jakarta dan sesampainya di Jakarta saya di jemput langsung loh sm Adit, dan berangkat ke tempat persewaan kostum 'Belsbee' sesampainya disana saya di bantuin Adit untuk memilih2 kostum gak ragu lagi pilihan gaun dress Adit sangat cocok skali sama badanku. Seselesainya memilih beberapa kostum malem hari nya, Adit ngajak meeting trakhir untuk persiapan prewed kita, super excited bukan. Saat itu Adit mempresentasikan, mengatur semua jadwalnya, lalu berdiskusi untuk konsep nya lagi di bagian spot2 yg ada di studio foto tersebut. Alhamdulillah semua refrensi Adit saya dan suami saya setuju. Bismillah keesokanya prewed nya dimulai deh. Pas mulai proses photosession kondisi nya super fun dan santaiiii tapi disaat kondisi saya lagi capek ato badmood ( kebanyakan sih saya yg rewel) tapi Adit sangat bisa membuat susana nya jadi cair lagi. terkadang juga suami saya yg susah dan kaku kalo di ajak foto itu yg membuat saya sempet kesel tapi karna Adit jagonya mengarahkan pose dan memilih angle nya pas jadi kami ga ragu lagi dengan hasilnya nanti. Mungkin yang paling susah saat session tabur warna warni haha kalo di inget sih pasti ribet nyiapin itu semua. Maaf dit ;) setelah selesai prewed dan wowwww hasilnyaaa bagus2 bangeettttttt, saya dan suami sangat puas dengan hasilnya. Trimakasih Adit untuk bantuan semuanya, gak bosen liat hasil foto prewed yg terpajang di kamar kami. Suksessss terus Adit ga ragu lagi untuk memilih photosession selanjutnya bersama Adit & Crew. :))

Photography

What is included in your photoshoot package?
Albums,  Digital files,  Hi-Res image,  Prints,  Proof CD of all images
What photography styles do you usually offer?
Candid,  Natural,  Conceptual,  Destinations
What photography styles do you specialize in? (max.3)
Candid,  Natural,  Conceptual
What do your services cover?
Prewedding shoot,  Wedding day coverage
What is your speciality?
Prewedding shoot,  Wedding day coverage,  Studio shoot
Does a client need to schedule an appointment?
Yes please contact me first for appointment
How do you usually direct the couple during a photoshoot?
i direct them with my team
What rate do you usually charge at?
depending the package
How soon after the event will the proof be ready for review?
for review 3-7 days after the photo session
How long does it take for the client to receive the final product?
prewedding photo takes 3-5 weeks and wedding takes 6-8 weeks
What payment systems are available for your business?
Bank transfer, Cash
What is your payment terms?
term 1 : 30% term 2 : 60% before the day term 3 : 10% after all photo edited and deliver to client
When was your business established?
we started from 2015
Do you provide your services in other cities or countries?
Yes Yes (please give details if any)
Do you employ any special technologies, equipments, or techniques?
Yes i use canon 6d & fuji film xt2, L series lens, & strobist techniques
Do you have replacement on the D-Day in the off chance you become unavailable?
Yes we can reschedule
Will you provide all the digital files and/or negatives (or copies of the negatives) to the client?
Yes all file & edited photo on flashdisk
Are you available to shoot after hours?
Yes yes i can, depend the client
How far in advance should your client contact you?
the most ideal is 6 month before the wedding day, but we can still provide under 6 months depend our free time
Service(s)
Address
Jl.Gn.Rinjani no.3, Dago Villas, Lippo Cikarang 17550
Location(s)

Airwantyanto Project or Aditya Irwantyanto is a photographer who passionate in photography and videography service. Our service includes pre wedding, wedding photo & video. We started early 2015 based in Yogyakarta, Bekasi & Jakarta. Our mission is to capture your memorable moment.   Sincerely   Aditya Irwantyanto

This vendor's Instagram account is private or has no photos to show.