Blog / Featured Vendors / Wedding Hotel Bintang 5 - Rekomendasi Venue Pernikahan Mewah di Bali

Wedding Hotel Bintang 5 - Rekomendasi Venue Pernikahan Mewah di Bali

Color:
Add To Board
wedding-hotel-bintang-5-rekomendasi-venue-pernikahan-mewah-di-bali-1

Membuka perjalanan baru dalam jenjang kehidupan yang dilaksanakan hanya satu kali seumur hidup, menjadikan momen pernikahan terselimuti ribuan harapan baik bagi sang calon mempelai ataupun para orang terkasih yang ada untuk mereka. Oleh karenanya, menggelar perayaan secara menakjubkan menjadi impian beberapa calon pengantin. Bali menjadi salah satu destinasi venue pernikahan andalan, dimana para calon pengantin menyematkan ekspektasi akan pernikahan yang begitu romantis dan tak terlupakan.

The Apurva Kempinski Bali

Wedding Hotel Bintang 5 - Rekomendasi Venue Pernikahan Mewah di Bali  Image 1

Bentangan keindahan lautan Samudra Hindia yang tak terelakkan suguhan The Apurva Kempinski Bali, telak menjadi lokasi pernikahan eksotis lantaran posisinya yang berada tepat di megahnya tebing Nusa Dua. Tatanan interior ala teater terbuka yang terinspirasi dari gaya arsitektur nusantara di masa lampau, menjadi ciri khas venue pernikahan The Apurva Kempinski Bali. Wujudkan pernikahan impian Anda di sebuah kapel yang dikelilingi dengan taman tropis menakjubkan. Berbagai pilihan paket pernikahan mulai dari persiapan menuju hari besar hingga setelahnya siap mereka tawarkan.

The Apurva Kempinski Bali
Lokasi: Bali
Harga mulai dari: Rp650.000.000,-
Chat VendorLihat Harga

Plenilunio Villa

Wedding Hotel Bintang 5 - Rekomendasi Venue Pernikahan Mewah di Bali  Image 2

Bagaikan hempasan udara segar, sebagai venue pernikahan di Bali, Plenilunio Villa justru hadir dengan gaya arsitektur yang terinspirasi dari Rumah Joglo khas Jogja. Hal ini menjadi ciri khas yang begitu unik lantaran sematan budaya Jawa yang hadir di tengah lekatnya atmosfer Bali. Kedua budaya yang melebur dengan apik ini semakin berkesan dalam dengan pancaran sinar bintang yang bertabur membangun suasana khidmat di malam hari. Penawaran paket pernikahan dengan fasilitas penginapan dua malam untuk 1 hingga 10 unit kamar bisa Anda dapatkan jika memilih Plenilunio Villa sebagai lokasi pernikahan Anda.

Plenilunio Villa
Lokasi: Bali
Harga mulai dari: Rp100.000.000,-
Chat VendorLihat Harga

W Bali - Seminyak

Wedding Hotel Bintang 5 - Rekomendasi Venue Pernikahan Mewah di Bali  Image 3

Sebagai salah satu lokasi pernikahan favorit di wilayah Seminyak, W Bali - Seminyak menawarkan kemudahan bagi Anda dalam mewujudkan pernikahan impian. Melalui penawaran "Wed Your Way", mereka menawarkan paket pernikahan komprehensif yang dapat dipersonalisasikan sesuai dengan kebutuhan Anda. Rayakan hari besar Anda dengan spot pernikahan indoor maupun outdoor bersama W Bali - Seminyak.

W Bali - Seminyak
Lokasi: Bali
Harga mulai dari: Rp100.000.000,-
Chat VendorLihat Harga

Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua

Wedding Hotel Bintang 5 - Rekomendasi Venue Pernikahan Mewah di Bali  Image 4

Merangkai momen pengikraran janji suci tak terlupakan yang disaksikan langsung oleh indahnya sentuhan pasir putih dan deburan ombak Nusa Dua, Bali memang tidak pernah gagal dalam membangun suasana romantis bersama orang terkasih. Tawaran spot pernikahan poolside dengan berbagai paket pernikahan mulai dari sajian dekorasi bunga yang cantik, wedding toast untuk 20 orang, dan alunan musik yang manis bisa Anda dapatkan sekaligus.

Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua
Lokasi: Bali
Harga mulai dari: Rp26.015.000,-
Chat VendorLihat Harga

Tirtha Bali

Wedding Hotel Bintang 5 - Rekomendasi Venue Pernikahan Mewah di Bali  Image 5

All-in-one package menjadi kemudahan utama yang ditawarkan Tirtha Bali bagi para calon pengantin. Mulai dari dekorasi, busana pernikahan, tata rias, fotografi, paket hiburan, hingga hidangan sajian siap mereka sediakan selama hari istimewa Anda berlangsung. Tak perlu ragu lagi akan keelokan lokasi pernikahan ini, karena Tirtha Bali siap memberikan penawaran 3 spot ikonisnya, yakni kapel Tirtha Uluwatu dengan panorama Samudra Hindia yang megah, Stone House dengan panggung akrilik yang menghadap langsung ke lautan, hingga The Glass House by Tirtha yang cocok untuk pernikahan dengan konsep pesta kebun.

Tirtha Bali
Lokasi: Bali
Harga mulai dari: Rp154.000.000,-
Chat VendorLihat Harga

Hilton Bali Resort

Wedding Hotel Bintang 5 - Rekomendasi Venue Pernikahan Mewah di Bali  Image 6

Siapa yang bisa menolak keindahan Wiwaha Wedding Chapel milik Hilton Bali Resort? Salah satu spot ikonis yang mereka miliki ini selalu berhasil membangun suasana romantis melalui sajian lautan biru hingga kesaksian matahari terbenam yang kian memperdalam ukiran rasa hangat dan manis selama perayaan pernikahan berlangsung. Masih ada berbagai spot pernikahan yang begitu mengagumkan dari mereka seperti Wiwaha Water, Wiwaha Villa, Wiwaha Beach, dan Wiwaha Garden Wedding. Wujudkan pernikahan impian versi Anda dengan berbagai penawaran paket yang Hilton Bali Resort siap tawarkan.

Hilton Bali Resort
Lokasi: Bali
Harga mulai dari: Rp22.888.000,-
Chat VendorLihat Harga

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now