Blog / Wedding Ideas / Bridestory Market 2022 Kembali Hadir dengan Konsep Secret Garden!

Bridestory Market 2022 Kembali Hadir dengan Konsep Secret Garden!

Color:
Add To Board
bridestory-market-2022-kembali-hadir-dengan-konsep-secret-garden-1

Dear calon pengantin, pameran pernikahan terbesar, Bridestory Market, kini kembali hadir untuk memenuhi seluruh kebutuhan pernikahan Anda dan pasangan. Berlokasi di ICE BSD Tangerang, pagelaran kali ini akan diselenggarakan mulai dari tanggal 6 - 9 Oktober 2022 dengan mengangkat konsep Secret Garden yang terinspirasi dari kemegahan alam Nusantara. Tema tersebut diekspresikan ke dalam dominasi bunga-bunga daisy, peony, anemone, dahlia, dan cloud floral (gypsophila cloud), yang terdapat pada sebuah alam terbuka hijau berlatarkan langit biru.

Bridestory Market 2022 Kembali Hadir dengan Konsep Secret Garden! Image 1

Bridestory Market 2022 Kembali Hadir dengan Konsep Secret Garden! Image 2 Bridestory Market 2022 Kembali Hadir dengan Konsep Secret Garden! Image 3

Kombinasi flora lokal dan unsur organik yang menyatu dengan alam bersinergi secara dinamis bersama elemen yang ramah lingkungan untuk dapat diterapkan ke dalam dekorasi pernikahan. Kami berharap Bridestory Market mampu memberikan pengalaman interaktif hingga inspirasi yang berlimpah, terutama bagi calon pengantin yang mendambakan pernikahan outdoor atau semi-outdoor.

Terdapat lebih dari 400 booth vendor pernikahan ternama dari berbagai kategori yang akan turut memeriahkan acara, sebut saja Hilda by Bridestory, Mondial, Elssy Design, Verena Mia, Alissha Bride, Luxe Voir Enterprise, Lotus Design, SAS Designs, Imagenic, lolphotobooth.co, Ivoire Cake Design, Lumiere Bridal Shoes, dan masih banyak pilihan lainnya yang siap menyajikan produk-produk terbaik mereka untuk perayaan janji suci yang Anda impikan.

Bekerja sama dengan Market Museum, para pengunjung dapat berkeliling sekaligus bersantap ria di area bazar makanan dan minuman yang disuguhkan oleh merek-merek populer. Jangan lewatkan juga peluang untuk mendapatkan berbagai promo dan penawaran menarik selama berlangsungnya pameran. Gunakan Bridestory Pay untuk kemudahan bertransaksi dengan vendor pernikahan, dan raih kesempatan untuk memenangkan Grand Prize cashback senilai total 250 juta rupiah!


Jadi, tunggu apa lagi? Kunjungi market.bridestory.com untuk informasi lebih lanjut. Dan, ikuti terus Instagram @thebridestory untuk update terbaru seputar perhelatan Bridestory Market 2022.

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now