Blog / Featured Vendors / 5 Venue Wedding Bandung Terbaik dengan Pilihan Lokasi Eksklusif

5 Venue Wedding Bandung Terbaik dengan Pilihan Lokasi Eksklusif

Color:
Add To Board
5-venue-wedding-bandung-terbaik-dengan-pilihan-lokasi-eksklusif-1

Pernikahan adalah momen berharga yang layak dikenang seumur hidup, dan memilih gedung pernikahan terbaik adalah langkah awal yang sangat penting demi melindungi pasangan pengantin dari kemungkinan risiko terburuk. Nah, apakah Bandung menjadi destinasi impian Anda? Dengan banyaknya pilihan venue wedding Bandung yang menakjubkan, pasangan yang sedang merencanakan pernikahan akan dimanjakan dengan sejumlah opsi yang cukup beragam. Apalagi, beberapa tempat juga menyediakan paket pernikahan Bandung terlengkap, mulai dari pengaturan elemen dekoratif hingga layanan katering yang lezat, sehingga memudahkan proses perencanaan dan membuat momen istimewa itu berjalan dengan lancar. Berikut rekomendasi lima venue pernikahan Bandung yang bisa menjadi pertimbangan Anda. Klik tautan setiap venue untuk melihat informasi lengkapnya.

Sheraton Bandung Hotel & Towers

5 Venue Wedding Bandung Terbaik dengan Pilihan Lokasi Eksklusif Image 1

Dikelilingi oleh keindahan pegunungan dan hamparan flora yang mengagumkan, Sheraton Bandung Hotel & Towers bisa menjadi pilihan sempurna untuk pasangan yang ingin berikrar suci di tengah alam hijau. Hotel ini menawarkan berbagai opsi tempat dengan kapasitas 1000 tamu, mulai dari ruang indoor berestetika klasik hingga area outdoor di tepi kolam renang. Seluruh paket pernikahan yang ditawarkan oleh Sheraton Bandung sudah termasuk penggunaan gedung selama tiga hingga lima jam, sajian menu prasmanan, serta tarif kamar spesial untuk pihak keluarga dan kerabat dekat kedua mempelai.

Sheraton Bandung Hotel & Towers
Lokasi: Bandung
Harga mulai dari: Rp25.000.000,-
Harga termasuk: Penginapan untuk kedua mempelai, tarif kamar spesial untuk pihak keluarga, penggunaan venue selama 3-5 jam, menu prasmanan, hingga parkir VIP.
Chat Vendor Lihat Harga

MASON PINE HOTEL

5 Venue Wedding Bandung Terbaik dengan Pilihan Lokasi Eksklusif Image 2

Mason Pine Hotel menawarkan kekayaan alam yang begitu memikat bagi Anda yang menyukai pesta kebun dengan suasana asri. Suguhan taman yang memesona, lengkap bersama deretan pohon pinus yang dihiasi lampu berkilauan, hotel ini seolah menghadirkan unsur romansa yang akan menjadi latar belakang sempurna untuk momentum paling membahagiakan dalam hidup Anda. Dengan pilihan area indoor dan outdoor, Mason Pine Hotel Bandung menyediakan ruang yang fleksibel untuk menjamu mulai dari 30 hingga 3000 tamu. Tim penyelenggara pernikahan khusus pun siap untuk mengatur setiap detail dengan cermat untuk memastikan pernikahan Anda berjalan lancar dan tak terlupakan.

MASON PINE HOTEL
Lokasi: Bandung
Harga mulai dari: Rp480.000,-
Harga termasuk: Penginapan satu malam di kamar pengantin dengan dekorasi bunga, menu prasmanan atau set menu, penggunaan venue selama 3 - 6 jam, serta gratis penggunaan lokasi hotel untuk foto pre-wedding.
Chat Vendor Lihat Harga

The Papandayan

5 Venue Wedding Bandung Terbaik dengan Pilihan Lokasi Eksklusif Image 3

Untuk Anda yang tengah mencari Bandung wedding package terjangkau, dengan harga mulai dari Rp17 jutaan saja, The Papandayan bisa menjadi alternatif yang menjanjikan. Hotel serba putih yang menggemakan atmosfer klasik ini memiliki setidaknya empat pilihan lokasi pernikahan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari Cantigi Wine & Dine berkapasitas 50 orang yang menawarkan cita rasa masakan Nusantara untuk pesta duduk, hingga Suagi Grand Ballroom tanpa pilar yang dapat menampung lebih dari 700 tamu.

The Papandayan
Lokasi: Bandung
Harga mulai dari: Rp17.000.000,-
Harga termasuk: Penginapan satu malam untuk pasangan pengantin, penggunaan venue selama 4 jam, tempat pemotretan pre-wedding eksklusif di The Papandayan, menu prasmanan lengkap, hingga satu kali pertemuan teknis pranikah dengan coffee break untuk sepuluh orang.
Chat Vendor Lihat Harga

InterContinental Bandung Dago Pakar

5 Venue Wedding Bandung Terbaik dengan Pilihan Lokasi Eksklusif Image 4

Mengikat simpul bersama orang tercinta dengan sebuah perayaan yang megah, namun tetap mencerminkan gaya bersahaja yang menjadi ciri khas Anda, bisa diwujudkan secara sempurna di InterContinental Bandung Dago Pakar. Hotel bintang ini menawarkan sekitar empat lokasi acara yang berbeda, mulai dari Grand Ballroom berkapasitas 4000 tamu yang sudah dilengkapi layar LED built-in super besar dengan panggung hidrolik, pilihan kapel semi-outdoor yang ideal untuk upacara pernikahan di pagi hari, aula pernikahan intim yang dilapisi dengan marmer putih mewah untuk acara after party, hingga halaman hijau dengan hamparan kebun yang subur untuk pesta pernikahan di luar ruangan. Dengan berbagai pilihan venue yang beragam ini, InterContinental Bandung Dago Pakar siap menjadi bagian dari perayaan pernikahan Anda yang tak terlupakan.

InterContinental Bandung Dago Pakar
Lokasi: Bandung
Harga mulai dari: Rp250.000.000,-
Harga termasuk: Tes makanan, stall menu atau buffet menu, penginapan dua malam untuk pasangan pengantin, dua buku tamu pernikahan eksklusif, dan parkir VIP hingga 10 mobil.
Chat Vendor Lihat Harga

Holiday Inn Bandung Pasteur

5 Venue Wedding Bandung Terbaik dengan Pilihan Lokasi Eksklusif Image 5

Holiday Inn Bandung Pasteur hadir dengan penawaran istimewa untuk calon pengantin yang tengah mencari sebuah ballroom mewah dengan pencahayaan luar biasa sehingga cocok untuk perayaan formal. Dengan ukuran Grand Ballroom yang terbilang luas, hotel ini mampu menampung hingga 2000 tamu untuk memastikan bahwa tak akan ada seorang pun dari orang yang Anda cintai yang akan terlewatkan momen berharga tersebut. Diskusikan detail acara Anda dengan tim spesialis pernikahan dari Holiday Inn Bandung Pasteur untuk memasukkan elemen personal pada momentum bahagia Anda.

Holiday Inn Bandung Pasteur
Lokasi: Bandung
Harga mulai dari: Rp385.000,-
Harga termasuk: Tes makanan gratis untuk enam orang, tempat foto pre-wedding gratis di area umum Hotel, penggunaan Pasteur Convention Centre selama empat jam, penginapan satu malam untuk pasangan, buffet menu lengkap, dan standard sound system.
Chat Vendor Lihat Harga

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now