Blog / Wedding Ideas / 5 Alasan Wedding Organizer Cerita Bahagia Cocok untuk New Normal Wedding di Jakarta

5 Alasan Wedding Organizer Cerita Bahagia Cocok untuk New Normal Wedding di Jakarta

Color:

Saat ini, mencari pelaksana pernikahan yang sanggup mengasistensi acara berkonsep new normal sekaligus intimate mungkin mudah. Namun, yang sulit adalah mencari wedding organizer yang menawarkan fleksibilitas pembayaran dan tanggal pernikahan kepada klien. Cerita Bahagia by Bridestory hadir menawarkan solusinya. Selain sebagai wedding organizer yang sudah sangat terpercaya, Cerita Bahagia by Bridestory juga menawarkan keuntungan-keuntungan lain yang dijamin membuat calon mempelai menjadi bridechilla.

Menjawab kebutuhan calon pengantin saat ini akan pernikahan berkonsep intimate, Cerita Bahagia by Bridestory menawarkan Jakarta Intimate Wedding Package. Berikut lima alasan mengapa paket lengkap wedding organizer ini patut Anda pertimbangkan:

Add To Board
01-BJlpzzwrD.jpg

Photography: Lavene Pictures

Bisa ubah tanggal pernikahan

Di tengah kondisi yang masih belum kondusif, Cerita Bahagia mengerti jika calon pengantin harus mengubah tanggal pernikahannya di tengah-tengah masa persiapan. Oleh karena itu, Jakarta Intimate Wedding Package dari Cerita Bahagia ini memperbolehkan calon pengantin mengubah tanggal pernikahan hingga dua kali tanpa tambahan biaya dan dengan menyesuaikan ketersediaan vendor yang terlibat.

Add To Board
02-angelica-indra-88-SylpMGPrv.jpg

Photography: Visuel Project

Add To Board
03-HJN3GfwHv.jpg

Photography: PYARA

Add To Board
04-eric-and-cindy-wd-edit-409resized-SJH3GfwHw.jpg

Photography: PYARA

Add To Board
05-1582697284188-HkBnMzvHD.jpg

Photography: Journal Portraits

Segera hubungi ceritabahagia@bridestory.com atau klik di sini jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut soal paket wedding organizer ini. Cek Instagram @cerita.bahagia untuk melihat cerita-cerita sukses dari para pasangan pengantin yang telah menggunakan jasa Cerita Bahagia by Bridestory!

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now